30/06/14

PI3DTAB- Ini bukan Tablet biasa!


Peringatan:  Ini bukan Tablet biasa!
Amazon.com menjual: US.$649, dan Kami menjual- hanya: US.$399 ! 
Dan, Anda mendapat komisi US.$40, jika Anda menjual SATU TABLET- melalui LINK Pribadi Anda! 
Jika Anda menjual 10Tablet, komisi Anda= US.$400 ! 
Jika Anda Menjual 100 Tablet, komisi Anda =US.$1000 ! Woowww....

Dapatkan LINK GRATIS dengan cara Daftar KLIK disini= http://perfectapp.perfectinter.net/?refid=738fc


Atau langsung Membeli Tablet PI3DTAB- KLIK disini=  http://www.pi3dtab.com/?refid=738fc

Teknologi bebas Kacamata 3D - tidak  membutuhkan beberapa peralatan tambahan pada papan, sehingga tab ini bukan yang terkecil, bukan yang tertipis dan itu bukan tab paling ringan di planet ini.
Tapi ini tidak berarti bahwa itu adalah usang; itu hanya berarti bahwa PI3DTAB sepenuhnya dikemas dengan fitur 3D yang menakjubkan dan jam ekstra menyenangkan yang tidak ada tab lain dapat lakukan.




Ada begitu banyak cara
Untuk bersenang-senang!

Inilah Fasilitas Canggih dalam PI3DTAB:
# Bermain Game 3D
# Menonton foto dalam 3D
# Menonton Video 3D
# Menonton Film 3D
# Konversi Foto Anda dari 2D ke 3D
# Konversi Video Anda dari 2D ke 3D
# Konversi online Video dari 2D ke 3D


Jadi Anda siap untuk memesan?
Bagaimana dengan penawaran khusus?

Edisi terbatas
Yang pre-order pertama: 999 PI3DTABs. Ada diberi nomor dan mereka datang dengan sertifikat, kasus dengan keyboard USB, 32GB Micro SD Card, dan $ 50 off voucher untuk generasi berikutnya dari PI3DTAB.
Itu semua adalah senilai- US $ 499- anda  hanya membayar- US $ 399
Pengiriman dimulai 15 Juli 2014
Silahkan click disini   http://www.pi3dtab.com/?refid=738fc
Setiap orang yang membeli PI3DTAB akan menerima BONUS CARD PERFECT dengan itu; dan mereka akan harus mengaktifkan BONUS CARD PERFECT (untuk mendapatkan BONUS SEMPURNA mereka), dan dua hal yang menakjubkan akan terjadi.
 
1. Mereka akan menyukainya karena ada US $ 10 dari digital download musik / video game. Mereka mendapatkan US $ 10 dari nilai pada kartu itu.


2. Ketika mereka mengaktifkan kartu itu, menebak apa yang akan terjadi juga? Ya, Anda menebak dengan benar! Mereka akan pergi ke "pohon keluarga," dan mereka akan masuk ke Anda 1 st Generation, dan sekarang mereka adalah mitra bisnis Anda. Ketika mereka melakukan hal yang sama yang Anda lakukan, dan menjual satu, pembeli akan mengikuti proses yang sama; dan mereka akan pergi pada Anda 2 nd Generation, dan 3 rd , dan sebagainya.

Sekarang Anda sedang menciptakan tentara pelanggan senang yang tidak perlu berusaha keras untuk menjual TABS. Hanya dengan menjual 2 per hari, dengan bersenang-senang dengan itu ("Jika tidak menyenangkan, jangan lakukan itu, kan?"), Adalah US $ 80. Itu banyak uang untuk banyak orang.Tapi kalau itu tidak cukup bagi sebagian dari Anda, hanya bersenang-senang lagi-menjual lagi! Kemudian, melakukan matematika!
Silahkan click disini   http://www.pi3dtab.com/?refid=738fc

Jika Anda Member Perfectinternet, Untuk tahu Lebih Lengkap Tentang PI3DTAB , silahkan baca Seminar Melalui Web (Webinar) , 19-Juni-2014 , yang dibawakan oleh Gee-Dacosta, Director Humas Perfectinter.net (PI) , dari Nevada- Las Vegas-USA , dengan meng KLIK Link ini http://wazzub.perfectinter.net/blogs/webrecaps3

Perhatian: Bagi Yang Belum Member, Untuk Membaca Layanan dan Product GRATIS dari Perfectinter.net , ANDA bisa Mendaftar GRATIS sebagai Member dengan cara KLIK Link ini =  http://perfectapp.perfectinter.net/?refid=738fc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar